belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Panduan dan Tips Bisnis Online Terbaru,

Kabar gembira!! buat kamu kamu yang sedang menggeluti bisnis online. Barusan saya dapat informasi program terbaru untuk memperoleh dollar gratis melalui PayPal. Berikut langkah-langkahnya :
1. Silahkan Join Gratis dengan program : Daceband
- Register Gratis di :Klik Disini
- Aktifkan keanggotaan anda dengan klik link aktivasi di email anda Login ke member area dan edit profile anda, setting dll. Cantumkan email paypal anda dan juga ID adsense anda jika punya.
 2. Cara memperoleh income dari Daceband sbb:
- Login dan upload photo, video, lagu, buat blog dll. Lakukan aktifitas seperti memakai facebook dan sejenisnya dan dapatkan Income dari setiap aktifitas yang anda lakukan di Daceband.
 - Lakukan aktifitas minimal selama 15 menit setaip anda login ke Daceband. Bisa setiap hari atau sesuai kehendak anda untuk online.
- Dapatkan $5 dari setiap 1000 visitor yang melihat konten anda seperti: blog, photo, video dll. - Dapatkan $1.25 dari setiap 1000 visitor yang melihat referral kontent anda. - Dapatkan 8 point dari setiap post kontent seperti :blog, video dll
- Dapatkan 8 point setiap anda aktif di daceband selama 15 menit - Dapatkan 2 point jika referral anda aktif di daceband setiap 15 menit.
- Point anda akan di konversi setiap hari menjadi US$ Jangan lupa add saya sebagai friend dengan user : bimbim
3. Pembayaran Dari Daceband :
- Pembayaran akan di kirimkan setiap bulan ke paypal anda - Minimal Pembayaran adalah $5 saja Silahkan Register Gratis di :
Klik Disini
atau klik banner ini
Earn easy money with Daceband


Daripada Nganggur,Bt,mending Buruan Daftar!!!
Thanks All...
Labels: Uang

Thanks for reading Panduan dan Tips Bisnis Online Terbaru,. Please share...!

0 Komentar untuk "Panduan dan Tips Bisnis Online Terbaru,"

Back To Top