belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Jessica Biel Doyan Tampil Bugil

seo contest Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia | FBS Indonesia Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia

Sukses melakoni peran menantang yang memaksa dirinya untuk tampil tanpa busana di film Powder Blue, aktris seksi Jesssica Biel mengaku ingin melakukan adegan bugil lagi di film lain yang akan di bintanginya.
“Jika seorang sutradara yang aku percaya datang kepadaku memberikan kesempatan yang luar biasa itu, aku akan melakukannya,” kata Jessica seperti dikutip Showbizspy.
Wanita yang dekat dengan penyanyi Justin Timberlake itu mengaku sangat senang ketika mendapatkan peran tersebut. Namun, dirinya juga sempat khawatir lantaran sulit mendapatkan jodoh akibat peran yang dilakoninya.
“Aku tidak merasakan tekanan. Memang dibeberapa titik itu akan sangat menyenangkan. Tapi aku sering berkata aku akan menjadi perawan tua yang kaya raya dan tinggal di rumah dengan pelayan yang lucu,” tandasnya.
Labels: hot, sex

Thanks for reading Jessica Biel Doyan Tampil Bugil. Please share...!

0 Komentar untuk "Jessica Biel Doyan Tampil Bugil"

Back To Top