belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Hari Tengkorak di Bolivia

'Dia de los Natitas’ atau hari tengkorak merupakan ritual kuno di Bolivia, dimana mereka menghiasi tengkorak dengan rokok, kacamata hitam, bunga, dan daun koka yang diselenggarakan pada 9 November setiap tahunnya.
day of the skull
Perayaan ini karena sejumlah warga Bolivia percaya bahwa seorang manusia memiliki tujuh jiwa, dan salah satu dari jiwa mereka menetap dalam kerangka setelah mereka dikubur. Setelah jiwa-jiwa yang lain telah “pergi ke surga,”.
Sisa-sisa tengkorak kerabat atau keluarga kemudian digali, serta dibawa pulang untuk dirawat. Dan sekali dalam setahun, tengkorak-tengkorak tersebut dibawa keluar dan dipamerkan.
Masyarakat setempat percaya jika tengkorak-tengkorak ini tidak dihormati maka itu dapat membawa nasib buruk bagi rumah tangga mereka, merusak panen, dan bahkan merusak hubungan keluarga. Tetapi jika diurus dengan benar, anda dapat meminta pertolongan pada tengkorak itu.
Tengkorak-tengkorak ini terkadang diletakkan dalam sebuah kotak kayu atau karton yang telah dihiasi, bahkan ada tengkorak yang dibuatkan kotak kaca yang mewah. Para penduduk kemudian berkumpul di luar kuburan untuk memamerkan tengkorak mereka, yang dihiasi dengan bunga dan topi rajutan berwarna-warni.
day of the skullday of the skullday of the skullday of the skull boliviaday of the skullday of the skullday of the skullday of the skullday of the skullday of the skullday of the skullday of the skullday of the skullday of the skull





Labels: EXTREME

Thanks for reading Hari Tengkorak di Bolivia. Please share...!

0 Komentar untuk "Hari Tengkorak di Bolivia"

Back To Top