belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Tips Cepat Atasi Kantung Mata

1. Yo-Tox. Yo-Tox merupakan teknik ‘facelift’ tanpa operasi yang dkembangkan di Menhattan. Menurut pakar yoga, Yo-Tox bisa dilakukan dengan cara duduk bersila dan meletakkan kedua jari pertama Anda di kedua sisi hidung, di bawah kantung mata. Biarkan tekanan ringan antara 5-10 detik. Cara ini akan merangsang aliran darah ke daerah mata, sehingga kantung mata dapat berkurang.
http://faktabukanopini.blogspot.com/
2. Tidur Siang. Kantung mata bisa disebabkan karena kurang tidur. Meskipun tidak ada penelitian yang berhubungan antara tidur siang dan kantung mata, tapi penelitian psikologis menunjukkan bahwa Anda akan merasa butuk ketika kurang tidur. Loughborough University Sleep Research Center telah mengklain bahwa tidur siang selama 15 menit, cukup untuk menipu otak ke dalam pikiran seolah Anda telah tidur cukup.

3. Gel Pendingin Mata. Jane Grifin, spesialis wajah London mengatakan, gel pendingin mata dapat membantu memperkecil pembuluh darah sehingga dapat mengurangi bengkak di bawah mata.

4. Untuk mengilangkan Kantung Mata Berwarna Biru, gunakan krim mata yang mengandung retinol atau vitamin K. Kedua kandungan tersebut baik untuk menebalkan kulit dan meningkatkan sirkuasi mata.



5. Untuk menghilangkan Kantung Mata Berwarna Kekuningan atau Kecoklatan, gunakan krim yang mengandung hydroquinone. Jangan lupa menggunakan tabis surya (sunscreen) setiap pagi untuk mencegahkantung mata
 berwarna kekuningan atau kecoklatan.

sumber

Labels: tips, TIPS DAN TRIK

Thanks for reading Tips Cepat Atasi Kantung Mata. Please share...!

0 Komentar untuk "Tips Cepat Atasi Kantung Mata"

Back To Top