belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Slank Dipastikan Membuka Whitesnake di Singapura


image
Slank (Foto: Jerry Aurum)

Jakarta - Band rock n' roll terbesar di Indonesia, Slank, dipastikan akan membuka konser band rock legendaris asal Middlesbrough, Whitesnake, di Singapura pada 1 November mendatang di situs bersejarah, Fort Canning Park.

Kepastian tersebut didapat setelah pihak promotor, LAMC Productions, melalui akun Twitter resmi mereka di @lamcproductions, menulis: “We're happy to announce that Indonesia's biggest rock band @slankdotcom will open for WHITESNAKE in Singapore!”

Pihak Slank lalu menyusul dengan memberikan kabar tersebut melalui @slankdotcom: “Dream come TRUE!! We will perform bareng WHITESNAKE di Singapore on Nov 1st 2011. Wait for next info..!!!”
Kabar tersebut sebenarnya sudah tercium Selasa (20/9) lalu ketika gitaris Abdee Negara berkicau melalui @AbdeeNegara, “Bareng Ross Knudson @lamcproductions, ngobrol soal rencana @slankdotcom open for Whitesnake di S’pore.”

Abdee melengkapi kicauannya tersebut dengan unggahan foto yang menampilkan dirinya bersama dua orang asing di sebuah bar.

Whitesnake sendiri tampil di Singapura dalam rangkaian tur dunia bertajuk Forevermore Tour. David Coverdale dan kawan-kawan menggelar tur tersebut guna mendukung perilisan album ke-11 Whitesnake yang dirilis pertama kali di Jepang pada 9 Maret lalu. Tur tersebut dimulai dua bulan setelah perilisan album mereka, tepatnya pada 11 Mei, dengan sebuah konser di Westbury, New York, AS.

Pada tur tersebut, vokalis Coverdale ditemani dengan gitaris Doug Aldrich dan Reb Beach, drummer Brian Tichy, basis Michael Devin, dan kibordis Brian Ruedy.

Untuk harga tiket, LAMC Productions telah mengumumkan bahwa tiket early bird dapat dibeli seharga 98 dollar Singapura melalui Sistic dan gerai pemesanan tiket resmi sejak 15 Juli sampai 31 Agustus lalu.

Early bird fase kedua diadakan selama satu bulan penuh pada bulan September dengan harga tiket 110 dollar. Harga tiket standar sebesar 125 dollar akan tersedia selama bulan Oktober. Untuk tiket on the spot, harga tiket naik menjadi 140 dollar.

Album Forevermore sendiri mendapat respon positif dari banyak kritikus, termasuk situs musik terkemuka,AllMusic, yang memberikan album tersebut nilai 3,5 dengan skala nilai tertinggi 5 dan memuji single "Love Will Set You Free" sebagai lagu yang akan mengingatkan pendengar ke masa awal kejayaan Whitesnake tanpa terdengar uzur.


sumber sumber
Labels: STYLE

Thanks for reading Slank Dipastikan Membuka Whitesnake di Singapura. Please share...!

0 Komentar untuk "Slank Dipastikan Membuka Whitesnake di Singapura"

Back To Top