belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

foto munculnya tornado api, fenomena langka

ornado identik dengan anginn yang berputar secara kencang dan mampu menghancurkan serta menerbangkan benda benda yang ada di sekitarnya. Tapi kali ini di Budapest Hunggaria, ada sebuah Tornado api muncul di tempat kebakaran pabrik plastik. Penyebab kebakaran sampai saat ini belum diketahui, tetapi memunculkan tornado api yang sangat langka. Tornado api tersebut tertangkap kamera ketika petugas pemadam kebakaran sedang berjibaku untuk meemadamkan api. Berikut foto munculnya tornado api, fenomena langka





Terjadi kebakaran besar di sebuah pabrik pengolahan plastik di Kistarcsa, pinggiran kota Budapest, Hungaria. Sejauh ini, tidak ada korban pada peristiwa naas yang terjadi pukul 8 malam waktu setempat. Hingga kini, penyebab kebakaran belum diketahui.

Meskipun ditangani 70 petugas pemadam kebakaran yang juga merobohkan tembok disekeliling bangunan untuk membantu operasi pemadaman api, tetap saja upaya pemadaman membutuhkan waktu lama.

Yang menarik, muncul tornado api atau lebih dikenal api berputar. Ini hanya muncul pada kondisi tertentu dan membentuk kolom vertikal udara yang pada akhirnya, membuat putaran api tersebut terpisah dengan sumber api lain.

Fenomena ini biasanya muncul saat kebakaran hutan dengan tinggi tornado api sekitar 10 hingga 50 meter. Peristiwa paling mematikan dari tornado api tercatat saat gempa besar Kanto 1923 di Jepang yang menewaskan 38 ribu orang dalam 15 menit.(teknologi.inilah.com)


Labels: EXTREME

Thanks for reading foto munculnya tornado api, fenomena langka. Please share...!

0 Komentar untuk "foto munculnya tornado api, fenomena langka"

Back To Top