belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Pesaing Facebook khusus untuk pelajar

(nytimes.com)
Pendiri PayPal meluncurkan pesaing Facebook khusus untuk pelajar. Situs dengan verifikasi email kampus itu bebas pengawasan orang tua sehingga aman menaruh foto memalukan.
Situs ‘CollegeOnly’ yang dibuat oleh Peter Thiel ini hampir mirip dengan Facebook. Meskipun begitu, jejaring sosial ini menawarkan bebas dari ‘pihak tidak diinginkan’.
“Situs kami satu-satunya yang menawarkan layanan bebas dari pengawasan orang tua, bos dan pihak lain yang tidak seharusnya melihat apa yang kamu lakukan di malam Minggu ataupun sepanjang hari.”
Situs tersebut menyebutkan bahwa peluncuran ini sebagai bentuk tanggung jawab dari berbagai ‘permintaan’ akan jejaring sosial yang khusus pelajar. Meskipun begitu, mereka tidak menyarankan para pelajar untuk berhenti menggunakan Facebook.
Di situs ColelgeOnly, pengguna dapat menaruh foto atau memperbarui profil. Mereka juga menawarkan beberapa fitur misalnya untuk memunculkan informasi secara anonim. Oleh karena itu, seseorang dapat memasang foto memalukan tanpa menyebutkan identitas.
Seperti Facebook, peluncuran CollegeOnly dimulai dari Ivy League dan diharapkan hadir bagi 7 kampus tahun ini. Pelajar yang ingin bergabung saat ini bisa menggunakan akun kampus, mulai dari Princeton hingga Yale.[ito]

Labels: SERBA-SERBI

Thanks for reading Pesaing Facebook khusus untuk pelajar. Please share...!

0 Komentar untuk "Pesaing Facebook khusus untuk pelajar"

Back To Top